Minggu, 20 Januari 2013

Aku Mencintaimu Karena Allah

Yaa Allah… Saat aku menyukai seseorang… Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir… Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir ♥♥♥ Yaa Allah… Ketika aku merindukan seseorang… Rindukanlah aku pada sosok yang rindu Cinta Sejati-Mu Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi ♥♥♥ Yaa Allah… Jika aku mencintai seseorang.. Cintakanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu ♥♥♥ Yaa Allah… Ketika aku sedang jatuh cinta… Jagalah cinta itu.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu ♥♥♥ Yaa Allah… Ketika aku harus berucap “I Love You…. Ana Uhibbuka…. Saya cinta padamu…” Biarlah kukatakan pada yang hatinya tertaut padaMu Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu ♥♥♥ Mencintai seseorang bukanlah apa-apa… Dicintai seseorang adalah sesuatu… Dicintai seseorang yang kau cintai sangatlah berarti… tetapi… Dicintai oleh Sang Pencipta adalah SEGALANYA…

Tidak ada komentar: