Senin, 10 November 2008

Anak AA Gym Lahir


Warga disekitar Komplek Pesantren Daarut Tauhid (DT) Bandung menanggapi dingin atas berita kelahiran anak pertama Abdulah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dari istri keduanya, Alfarini. Warga sudah sejak lama tidak melihat lagi keberadaan Alfarini yang sempat tinggal di sebuah rumah di
Komplek KPAD Gegerkalong Bandung. "Sudah lama pindah ke Depok. Katanya, sih sudah lahir," kata Ny Ina, yang tinggal beberapa meter dari bekas rumah tinggal Alfarini, Kamis (30/10).

Ia merasa kasihan kepada Alfarini. Sejak tinggal di KPAD, istri kedua Aa Gym itu sangat jarang bergaul dengan warga. Kata Ina, kemungkinannya karena tertekan dengan isu poligami yang dilakukan Aa Gym. Pasalnya, Aa Gym sendiri mengembangkan konsep Manajemen Qolbu dan menulis buku kelurga Sakinah. Namun, pada kenyataanya ia menyakiti orang yang paling dekat dengannya, Ninih Mutmainah.

"Dia menciptakan lagu, jagalah hati jangan kau sakiti. Tapi menyakiti orang di sampingnya," tambah Ina. Keterangan yang diperoleh dari Humas DT Farihin,

Alfarini melahirkan anak laki-laki atas penikahnnya dengan Aa Gym di Depok. Kondisi bayinya sehat dengan berat badan 3,8 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Hanya saja ia tidak bisa menjelaskan kepastian waktu lahirnya putra Aa Gym itu.

Tersiarnya kabar gembira itu, beberapa perwakilan santri DT akan berkunjung ke Depok. Namun ia belum memastikan jadwal kunjungan itu. Ditambahkan dia, Kamis pagi sekitar pukul 8.00, istri pertama Aa Gym, Teh Ninih Mutmainah bersama komunitas ahwat DT melakukan doa bersama untuk medoakan keselamatan anak Alfarini. "Teh Ninih ikut berbahagia atas kelahiran itu. Dia beroda semoga menjadi anak yang shaleh," kata Farihin.

Tidak ada komentar: