Jumat, 22 Agustus 2008

Cinta kepada -Mu

ya rabb keagungan mu selalu ku rindui,cinta mu buat hati mabuk,kala malam di solat sunat itu air mata jatuh, di sunat itu aku terlalu megejar fadilatnya hingga aku lupa aku mengerjar sembahan mu bukan sembahan fadilat itu, di solat sunat itu di lebihkan,tapi yang wajib itu tidak sebagus sunat,di wajib itu hanya sekadar tanpa air mata itu jatuh, kelak apakah igin ku hujah dengan mu,aku sibuk pertahan kan yang sunat sedangkan yang wajib itu aku lalai kan,ya Allah maafkan aku kerna megejar yang sunat itu buat aku terlupa akan tujuan aku bersolat itu sembah juga igat akan diri mu, semoga maafkan keterlanjuran diri ku lalu itu, semoga cinta kepada mu bisa buat aku karam dan mabuk mengingati mu,cinta itu melebihi aku cinta dan kasih pada dunia yang fana ini juga pada wanita kejadian mu,smoga wanita itu bisa buat aku semakin igat pada mu, ya Allah bahgia akan diri ini selalu igat akan diri mu, aku sembah juga cinta kepada mu kerna aku kagum dengan keagungan mu, ya Allah bisa ia selalu.......

Tidak ada komentar: